Aku tidak mencari kebahagiaan , tapi aku membuatnya.

Selasa, 17 Agustus 2021

Keluh Kesah Punya Temen Bgst

 

Restu Teguh
Keluh Kesah Punya Temen Bgst

Dari kecil dulu sampai dewasa ini,  kita gak pernah kekurangan teman-teman yg ber typical bgst , lo semua juga pasti punyalah temen bgst,  yakan?.


Gue nih punya banyak banget temen yg bgst banget, gak gue jauhin malah gue tampung cuy,  gila gak tuh? makanya gue banyak temen bgst yg deketin gue,  karna gue terlalu inferior dimata mereka, hingga akhirnya gue dimamfaatin sama mereka,  emang teman bang*at tuh kaya gitu anj*ng banget lah.


gue bahkan kalo ketemu stranger gue langsung tau kalo dia orangnya bangsat banget, gue liat stranger "Wah ajg nih orang kayaknya bgst" . saking seringnya temenan sama temen yg bgzt gue jadi tau gitu ciri ciri orang bgst cuma liat gerak geriknya aja.


Di artikel kali ini, pertama kalinya gue (anjay gue) pake bahasa slang,  cuy gue gak tahan nulis pake kata kata formal, terlalu mengekang kebebasan gue dalam menulis haha. 


Ngomong-ngomong tentang teman yang bangs*t , gue sebenernya masih nahan-nahan buat gak nulis ini, tapi kelakuan temen gue yang makin hari makin bgst ,  gue jadi gak tahan gitu cuy,  keknya hati gue kaya ada yang ngeganjel gitu, makanya gue mau keluarin unek-unek gue,  biar plong aja,  siapa tau temen gue yg bangst itu ngebaca tulisan gue, walaupun gue gayakin sih. 


Cuy gue punya banyak temen,  nah dari sekian banyak temen yg gue punya , kalo dipresentasikan 45% temen gue itu bgst banget , mulai dari temen yang pinjem duit tapi gak pernah bayar,  hingga yang pinjem barang kesayangan eh malah dijual, tai kan? .


Gue capek jadi orang baik kalo kaya gini,   gue selalu dimanfaatin sama si bgst, masih okelah kalo sekali,  ini udah berulang kali cuy. 


Ya temen bgst yg sering gue temuin,  dan paling lumrah ditemuin oleh orang orang banyak,  ya kaya temen yg datang pas ada butuhnya doang,  gak ada angin gak ada ujan tiba tiba ngechat "tu nginjem duit dong 200k nanti dibayar" , gue sih juga iba makanya gue pinjemin tuh duit, gue liat sih meyakinkan banget tuh mukanya kayaknya dia juga bakalan bayar, tapi 2 bulan  dari semenjak dia minjam duit,  eh si ajg malah gak bayar dong,  malah nyolot ketika ditagih, rasanya jadi males kalo minjemin duit lagi. 


Kejadian ngeselin lainnya bukan hanya itu, pernah dulu pas smp ketika gue sama  temen bgzt melakukan kegiatan night riding pas malam minggu, motor gue bannya bocor , bukanya gue ditolongin  malah ditinggalin,  parah cuy,  gue gabakal lupa sama kejadian itu , intinya si bgst itu gak ada rasa solidaritasnya.


mungkin kalian bertanya-tanya apakah gue masih temenan sama si bgzt? ya tentu saja , ironi sih memang, walau gue masih temenan tapi gue membatasi diri gue supaya gak dimamfaatin lagi, biar gak kejadian yang udah berlalu gak terulang lagi.


sekian guys, sorry ya memang artikel kali ini emang agak bar-bar dan kasar hehe,  karna kesel juga kalo ditahan-tahan, setidaknya plong .

Etubrother
etubrother



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati. Mohon maaf bila komentar Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan saya hapus. Bila Anda ingin memberikan saran, kritik, masukan yang membangun, dan memberikan tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang dibahas dengan senang hati saya persilakan, terima kasih.

banner

Restu Teguh Pangestu

YOUTUBE

Facebook

Arsip Blog

Postingan Populer

My Music